STRATEGI BITCOIN GRATIS: CARA BUAT AKUN VIP BITCOIN

Kamis, 01 Maret 2018

CARA BUAT AKUN VIP BITCOIN

Untuk keperluan transksi bitcoin kita harus mempunyai wallet bitcoin dan salah satunya tempat untuk membuat wallet bitcoin adalah di vip.bitcoin.co.id, tapi di vip.bitcoin.co.id kita bukan hanya bisa membuat wallet kita di sini, tetapi juga kita bisa melakukan tranksi penukaran bitcoin kerupiah dan juga misal melakukan jual beli bitcoin atau trading bitcoin.

Ok langsung saja untuk mendaftar di vip.bitcoin.co.id ikuti langkah - langkah dibawah ini.

1. Kunjungi situs Vip.bitcoin.co.id
Maka Akan Mucul Gambar seperti di bawah ini dan silahkan lengkapi sesuai identitas anda.


2. Selanjutnya verifikasi akun anda melalui email yang dikirim oleh pihak VIP Bitcoin, klik pada link yang di kirim lewat email.


3.Setelah verifikasi email, selanjutnya adalah verifikasi no handphone, pastikan no handphone yang anda masukan pada form pendaftaran benar dan aktif.


4. tunggu beberapa saat sampai PIN verifikasi dikirim melalui sms > lalu masukan pada kolom yang telah disediakan > terakhir sumbit.


5. Lalu nantinya anda akan di tawarkan untuk mengistall google authenticator, lewati saja langkah ini, karena memang ini sudah tidak ada.

6. Setelah semua selesai, sekarang anda telah memiliki wallet bitcoin, tapi belum bisa digunakan secara maksimal. Maksudnya.. setelah melewati semua langkah diatas, memang anda sudah memiliki wallet yang bisa dijadikan tempat untuk meyimpan recehan bitcoin anda. Tapi, itu hanya menerima saja jika ingin lebih, seperti jual beli, kirim ke wallet lain, dan  lain - lain, maka anda diharuskan untuk memverifikasi akun anda.

Ikuti Langkah-Langkah Gambar di bawah ini Untuk Verifikasi ke Dua :
1. klik Menu + Profil & Setting

2. Klik sini untuk lakukan verifikasi dan Isi data lengkap anda dengan benar > simpan


3. Sekarang isi formulir verifikasi anda yang menyertakan scan KTP, SIM, Passport (bisa dipilih salah satu), dan juga foto diri membawa tulisan permohonan verifikasi. Contohnya sudah ada di web tersebut

4. Terakhir tinggal menunggu pemberitahuan dari email bahwa akun anda berhasil diverifikasi, biasanya 1 - 12 jam, tapi kadang juga bisa lebih cepat.

Semoga Sukses

#Bitcoin 
#Bitcoin Gratis
#Mata Uang Digital
#Cryptocurrency
#Uang Virtual
#mata uang internet
#freebitco.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar